Tukak Lambung Yang Menyiksa

Pernahkah Anda mengalami nyeri hebat di sekitar perut? Jangan anggap remeh, waspadai tukak lambung. Namun, apa itu tukak lambung? Apa saja gejaanya dan bagaimana cara mengatasinya?

Ulkus peptikumatau yang lebih dikenal dengan tukak lambung adalah kerusakan atau hilangnya jaringan mukosa, submukosa, sampai lapisan otot daerah saluran pencernaan makanan atau luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung.

Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus).

Masalah kesehatan ini menyerang tanpa batas usia. Bisa terjadi pada anak-anak, orang dewasa, bahkan lansia sekalipun dapat terserang penyakit ini. Namun orang yang paling beresiko terkena penyakit ini adalah orang berusia di atas 60 tahun.

Dengan adanya luka di dinding lambung ini, biasanya penderita mengalami gejala–gejala sebagai berikut :

  1. Nyeri atau perih pada pada perut yang merupakan gejala utama pada penderita tukak lambung
  2. Nyeri ulu hati
  3. Tidak nafsu makan
  4. Mual
  5. Feses berdarah / Berwarna hitam

Penyebab Tukak Lambung

Dinding lambung biasanya dilapisi selaput yang melindunginya dari asam lambung. Peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung berpotensi memicu munculnya tukak lambung.

Selain penipisan pelindung lambung, tukak lambung juga disebabkan karena adanya infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat-obatan penghilang rasa nyeri.

Pengobatan Tukak Lambung

Terdapat 2 cara alami untuk mengobati tukak lambung, yaitu :

Pertama, pasien dianjurkan istirahat, karena pada saat istirahat tubuh akan rileks dan tidak stres. Sementara keadaan stres sendiri akan memicu timbulnya asam lambung.

Kedua, penderita tukak lambung sangat dianjurkan menjaga pola makan (diet), serta mengurangi konsumsi makanan bersifat asam.

Pengobatan dengan menggunakan obat-obatan sendiri dapat dilakukan dengan mengonsumsi :

  1. Antibiotik, dimana penggunaan antibiotik sangat dianjurkan pada penderita tukak lambung, guna mencegah terjadinya infeksi di daerah lambung yang sedang meradang atau luka
  2. Antasida
  3. Obat-obatan yang menghambat sekresi asam lambung

Madu

Mengonsumsi obatan-obatan di atas untuk mengatasi tukak lambung, tentu dapat menimbulkan efek samping. Karena itu selain melakukan salah satu dari 2 cara alami yang sudah disebutkan sebelumnya untuk mengobati tukak lambung, dapat juga disertai dengan mengonsumsi madu.

Di dalam madu biasanya terdapat kandungan flavonoid yang tinggi, yang merupakan antibiotik alami. Kandungan flavonoid tersebut akan membunuh bakteri Helicobacter pylori sebagai salah satu penyebab tukak lambung, dengan cara merusak dinding bakteri.

Selain membunuh bakteri, madu juga memiliki manfaat untuk mempercepat penyembuhan peradangan atau luka yang ada di dalam lambung.

Madu dapat meningkatkan aktivitas fibroblas untuk produksi jaringan ikat, termasuk serat kolagen jaringan parut, sehingga mempercepat penyembuhan luka.


Namun, hati-hati dalam memilih madu yang ada di pasaran, pilihlah madu yang asli tanpa pemanis buatan serta diproses secara higienis seperti K-Honey 5 in 1 ini merupakan produk terbaru dari K-Link Indonesia yang mengandung madu, royal jelly serta ekstrak buah delima, ekstrak buah kurma dan ekstrak buah anggur. Tidak hanya rasanya yang enak, tapi K-Honey 5 in 1 juga dapat membantu penyembuhan tukak lambung secara alami, praktis, dan sehat.

K-Honey 5 in 1 merupakan makanan sehat yang mengandung madu plus ekstrak buah, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan menjaga stamina, tiap sachet mengandung madu, royal jelly, ekstrak buah kurma, ekstrak buah anggur dan ekstrak buah delima. K-Honey 5 in 1 dapat diminum langsung atau dicampur dengan makanan dan minuman lain.

Keunggulan :
● Mengandung Madu Murni Berkualitas Berasal dari bibit lebah pilihan Apis Mellifera (Australia dan Italia) dan Apis Dorsata tanpa tambahan gula dan air menjadikan madu murni yang berkualitas.
● Mempertahankan Enzim Alami Madu Proses pengolahan tanpa pemanasan membuat enzim (peroksidase, invertase, diastase, katalase, oksidase dan protease) tetap di dalamnya.
● Mengandung Komposisi Paling Lengkap Selain madu murni, mengandung juga royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima dan ekstrak buah kurma yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.
● Memiliki Rasa Lebih Nikmat Kombinasi yang lengkap menjadikan rasa K-Honey 5 in 1 lebih enak dan nikmat.
● Terdaftar dan Tersetrifikasi Halal K-Honey 5 in 1 telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Manfaat :
● Sebagai sumber energi
● Memiliki sifat antibakteri, anti jamur, dan anti virus
● Memiliki sifat Antioksidan
● Membantu menjaga daya tahan tubuh
● Mempercepat penyembuhan luka
● Membantu masalah pencernaan (diare & tukak lambung)

Komposisi :
● Madu
● Royal Jelly
● Ekstrak buah Kurma
● Ekstrak buah Delima
● Ekstrak buah Anggur 

Dosis dan Aturan Pakai K-Honey 5 in 1 :
1 – 2 sendok makan langsung diminum atau di campur dengan setengah gelas air matang (100 ml) , dan juga dapat di campurkan dengan makanan atau minuman.

Isi : 1 Botol isi 350 gr
No Registrasi : MD 152110028064
LPPOM MUI : LP. POM. MUI No.00120044070507

Rp. 403.000 Wilayah A (WIB & WITA) (Belum Free Ongkir)
Rp. 432.000 Wilayah B (WIT) (Belum Free Ongkir)


Isi Form di bawah ini untuk melakukan Pemesanan, Bisa Bayar di Tempat Anda  (COD) :
FORM ORDER MADU K-HONEY 5in1
MADU K-HONEY 5in1
Send to WhatsApp
Created by Member PT. K-Link Indonesia Contact WA : 0815 4269 6793
Design by Kesehatan dan Kecantikan
Design by www.kionnano62.blogspot.com
Design by www.kionnano62.blogspot.com
Heriyanto - Distributor Resmi K-Link (about.kionnano62.blogspot.com)

ALAMAT

Perum Bumi Arca Indah
No. 1A Blok 1
Rt. 1 Rw. 12 Kel. Arcawinangun
Kec. Purwokerto Timur
Kab. Banyumas
Propinsi Jawa Tengah 53113

KONTAK

Telp. : (0281) 6571785
E-mail : koininlah@gmail.com

TAUTAN

MEDIA SOSIAL

Hubungi Kami
Website By Distributor K-Link © 2019 - 2021